PELANTIKAN PERANGKAT DESA KWASEN

DSC00263

Kwasen. Perangkat Desa hasil tes seleksi Internal sedang dilantik oleh Kepala Desa Kwasen Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 jam 14.15 WIB. di Kantor Balai Desa Kwasen Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Perangkat Desa yang dilantik dari kiri yakni : Sdr. Sarwono asal jabatan dari Kadus II menjadi Sekdes, Sdri. Nur Suciati asal jabatan dari Kaur Umum menduduki jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum, Sdr. Suwardi asal jabatan dari Kaur Pemerintahan menduduki jabatan Kasi Pemerintahan, Sdr. Suhermanto asal jabatan dari Kaur Pembangunan menduduki jabatan Kaur Perencanaan, Sdr. Rais asal jabatan Poldes menduduki jabatan Kadus II, dan Sdr. Mastur asal jabatan Lebe menduduki Kasi Pelayanan.

Acara Pelantikan Perangkat Desa diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Kepala Desa Kwasen Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.Dalam sambutan Kepala Desa menjelaskan Perangkat Desa sekarang ini dituntut bisa menguasi komputer dan IT.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *